WATER 3DS MAX TUTORIAL

WOKE BRAY,, SEKARANG WAKTUNYA BELAJAR LAGI
KALI INI KITA AKAN MEMBUAT AIR MENGALIR SAMPAI HANK :D


BUAT DULU DUA OBJECT SEBAGAI KRAN DAN TEMPAT CUCI TANGAN / ATAU PAKE OBJECT YANG AKO PAKE NIH

STEP-1 ;

1-BUAT SUPER SPRAY, CARANYA KLIK GEOMETRY>PARTICLE SYSTEMS>SUPER SPRAY
2-TEMPATKAN KE UJUNG LUBANG KERAN AIR

 3-BUAT GRAVITY SUPAYA AIR JATUH KEBAWAH, CARANYA KLIK SPACE WARP>FORCES>GRAVITY
4-BUAT UDEFLECTOR SEBAGAI LANDASAN TEMPAAN AIR, CARANYA KLIK SPACE WARP>DEFLECTORS>UDEFLECTOR

STEP-2 ;

1-SELEKSI DEFLEKTOR, PADA ROLLOUT MODIFERS KLIK PICT OBJECT DAN PILIH TEMPAT CUCI TANGAN
2-SELEKSI DEFLEKTOR LALU KLIK BIND TO SPACE WARP > ARAHKAN DAN PILIH KE SUPER SPRAY
3-SELEKSI GRAVITY LALU KLIK BIND TO SPACE WARP > ARAHKAN DAN PILIH KE SUPER SPRAY
4-BUAT BOLB MESH, CARANYA KLIK GEOMETRY>COMPOUND OBJECT>BOLBMESH
5-SELEKSI BOLBMESH TADI LALU BUKA MODIFERS DI ROLLOUT SEBELAH KANAN KLIKN ADD DAN ADD KE SUPER SPRAY  (BOLBMESH AKAN OTOMATIS MENGHILANG)

6-SELEKSI SUPER SPRAY LALU ISI PARAMETER SEPERTI GAMBAR
NAH TINGGAL RENDER DEH,,, PELAN-PELAN MENGGESER TIME SLIDER YA BRO... WASPADA MACEEETTT :P

Popular posts from this blog

CHEAT GBA UNTUK SYMBIAN S60V3